Silahturahim dengan Master Franchise

>> 4.27.2009

Kamis, 23 April 2009, setelah lama tak bertemu mantan teman kuliah dulu, akhirnya kami bertiga (saya, Vinus dan Yoyok) janjian untuk ketemu di rumahnya si Yoyok. Pukul 19.00 WIB, kita bertiga mulai ngobrol 'ngalor - ngidul' membahas masalah kerjaan masing-masing (maklum masih TDB semua).

Kemudian membahas masalah perkembangan bisnis masing-masing yg mulai belajar berbisnis. Dan ternyata teman saya si Yoyok sudah menjadi master franchise (Red Crispy dan MyCrepes) untuk wilayah Jawa Timur. Dia memulai usaha franchisenya sekitar 3 tahun yang lalu. Dia bercerita cara mengelola bisnisnya hingga mengelola keuangan dia menceritakan secara gamblang.

Alhamdulillah dapat ilmu banyak dari silahturahim ini, dan alhamdulillah lagi jualan saya laku lagi. Dan temannya saya satunya si Vinus mau juga mencoba untuk menjual produk saya 'selimut jepang' ini.

Tak terasa waktu menunjukan pukul 24.00 WIB, akhirnya kita pamitan pulang karena besok pagi harus menjadi kuli lagi sebagai TDB.

0 komentar:

  © Blogger template Shiny by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP