Jual Selimut Kualitas Ekspor Dengan Harga Lokal

>> 3.26.2008

Tanggal 12 Maret 2008, saya memulai belajar berbisnis dengan jualan selimut jepang. Dan keesokkan harinya selimut tersebut saya bawa ke kantor dan saya tawarkan teman-teman, Alhamdullilah selimut tersebut langsung di beli oleh teman-teman kantor. Kata teman-teman kantor selimutnya lembut dan haluss....(produk siapa dulu donk...pikirku dalam hati).
Tanggal 17 Maret 2008, saya beli (kulakan) lagi dari P.Faiz (calon kandidat distributor utk jawa timur, semoga terkabul....), sekarang tidak hanya selimut (Queen Royal ) tapi saya tambah dengan sajadah. Besok paginya saya bawa lagi ke kantor, dan alhamdullilah ternyata di kantor yang berminat masih ada aja, dan teman-teman semakin terkagum-kagum kok ada selimut bagus dengan murah/lokal. Akhirnya laku juga selimut saya.
Tanggal 18 Maret 2008, malam hari saya janjian lagi sama p.Faiz mau ambil selimut lagi yang Queen Royal, soalnya yg tadi pagi sudah habis dikantor. Pesanan dari teman kantor yang kepincut sama kehalusan selimut jepang ini.....(syukur alhamdulillah dalam hati saya).
Tanggal 24 Maret 2008, saya kulakan lagi (sesuai pesanan teman kantor plus teman kantor istri tercinta) dengan quantiti saya tambah plus saya bawa yang Osaka Super dan besok paginya lagi-lagi saya bawa ke kantor, alhamdulillah kok ya yg Osaka Super laku juga (memang ini rejeki dari Alloh SWT).
Itulah sekelumit pengalaman waktu pertama kali jual selimut 'dahsyat' ini. Thank's p.Faiz yang sudah mengenalkan saya pada selimut ini. Dan terus semangat ...semangat untuk berjuang menjadi TDA....(impian saya)

0 komentar:

  © Blogger template Shiny by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP