Bersyukur,bersyukur dan bersyukur

>> 3.29.2008

Alhamdulillah, itulah yang setiap saat saya ucapkan setiap kali selimut laku terjual. Ya Allah , mantapkan dan berikanlah berkahmu atas rejeki yang Engkau berikan...(doa saya setiap hari). Dan kami selalu belajar untuk bersyukur, bersyukur dan bersyukur atas nikmat yang Allah dilimpahkan kepada saya dan keluarga.
Tanggal 28 Maret 2008, saya kulakan lagi selimut di distributor, sesuai pesanan dari teman-teman kantor istri tercinta dan pesanan dari teman-teman saya. Dan Alhamdullilah hari ini 29 Maret 2008 barang udah abisss...
Alhamdulillah, istri juga sangat mendukung usaha ini bahkan ikut terjun langsung menjual ke teman-teman kantornya. Dan yang lebih dahsyatnya orderan dari teman-teman kantor istri udah banyak banget. Terima kasih ya istriku yang cantik.....
Semoga hari-hari berikut semakin lancar,lancar dan lancar usaha kami ( amin..amin..amin).

0 komentar:

  © Blogger template Shiny by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP