Berpikir Positif & Tetap Semangat

>> 7.15.2008

Berpikir positif adalah sesuatu yang mungkin gampang diucapkan namun dalam implementasinya susah-susah gampang. Terkadang kita sudah berupaya semaksimal mungkin menurut ukuran kita tetapi kok hasilnya tidak sesuai harapan bahkan jauh dari harapan kita. Bahkan kita sudah menyusun matang rencana kita untuk menyelesaikan pekerjaan-pekerjaan yang sudah kita jadwalkan namun belum sampai rencana itu kita selesaikan dengan baik ada saja hal-hal yang membuat kita harus masuk 'pit stop' untuk menjadwal ulang rencana kita.

Hal-hal tersebut diatas mungkin anda juga pernah atau bahkan sering mengalaminya. Disini kita dituntut untuk selalu Berpikir Positif bahwa kita sebagai manusia hanya bisa merencanakan namun hasil akhirnya merupakan hak Prerogatif Allah SWT. Yang baik menurut kita belum tentu juga baik menurut Allah SWT.

Dan ada satu hal lagi kita harus tetap semangat untuk terus melanjutkan rencana-rencana kita untuk meraih mimpi-mimpi kita. Jangan hanya kita bisa bermimpi tanpa kita berusaha untuk merealisasikan mimpi kita tersebut. Ya Allah kabulkanlah permintaan hamba-mu ini....

0 komentar:

  © Blogger template Shiny by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP